Strategi Untuk Menangkap Peluang Usaha

Posted by Unknown Minggu, 15 September 2013 0 komentar
Strategi adalah kiat atau siasat. Peluang usaha yang ada harus dimanfaatkan dengan strategi yang tepat. Strategi pemanfaatan peluang usaha dapat dilakukan dengan integrasi vertikal, menambah kapasitas, dan memasuki bisnis baru.
  • Integrasi vertikal
Integrasi vertikal adalah penggabungan yang mempunyai keterkaitan usaha yang saling membutuhkan secara berkelanjutan. Misalnya: usaha bengkel mobil, memerlukan pasokan onderdil dengan kualifikasi tertentu dari pemasok.

  • Menambah kapasitas
Menambah kapasitas adalah menambah atau menaikkan jumlah produksi untuk memenuhi kebutuhan peluang pasar baru atau memasuki wilayah pasar baru. Penambahan kapasitas produksi dimungkinkan apabila perusahaan masih memiliki kapasitas lebih. Bila kapasitas produksi yang dimiliki sudah dimanfaatkan maksimal, penambahan kapasitas produksi memerlukan penambahan alat-alat produksi baru.

  • Memasuki bisnis baru
Memasuki bisnis baru adalah membuka usaha baru yang tidak ada kaitannya dengan usaha yang sudah berjalan. Memasuki bisnis baru dapat dilakukan dengan menambahkan jenis produk dari usaha yang sudah berjalan atau mendirikan usaha yang berbeda dengan usaha yang sudah berjalan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Strategi Untuk Menangkap Peluang Usaha
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/09/strategi-untuk-menangkap-peluang-usaha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.