cara memasang aplikasi blackberry messege di komputer/pc

Posted by Unknown Minggu, 03 November 2013 0 komentar

BBM for pc

ada yang tahu ga sekarang BBM bisa lewat pc lho, mau tahu ga caranya,,
oke berikut saya akan menjelaskan caranya,,
bagi anda yang belum tahu apa itu BBM,, BBM adalah aplikasi chatting yang hanya bisa di gunakan untuk orang yang memiliki handphone blackberry, tapi sekarang BBM sudah bisa di miliki oleh orang yang memiliki handphone berbasis smartphone/android. apapun handphone nya asal berbasis smartphone pasti sudah bisa menggunakan aplikasi BBM ini,, tapi jangan salah sob, jaman semakin modern, dan aplikasi BBM sekarang tidak hanya bisa di jalankan lewat handphone yang berbasis smartphone, tapi juga bisa di jalankan lewat pc atau laptop sobat, asalkan pc atau laptop kamu memiliki RAM yang sesuai untuk menjalankan aplikasi BBM tersebut,, berapa sih RAM yang di butuhkan untuk menjalankan aplikasi BBM tersebut,,!!!
RAM yang di butuhkan untuk menjalankan aplikasi BBM adalah sebesar 2GB atau lebih,,???
kali ini saya akan mejelaskan cara paling mudah untuk menjalankan aplikasi BBM tanpa neko neko...
pertama sobat download dulu sebuah aplikasi yang bernama Bluestacks,,
 BlueStacks 0.7.12.896 Beta merupakan Emulator untuk komputer,, jika Anda ingin mencoba sensasi memakai Android atau lebih jelasnya adalah untuk membuka atau memainkan Aplikasi Android di komputer Anda. install bluestacks di komputer sobat lalu jika sudah ter install pilih aplikasi BBM lewat bluestacks, dan pilih download  aplikasi BBM lewat google play, tapi ingat, sobat harus punya id atau e-mail google untuk mengaktipkan aplikasi BBM di komputer sobat,, setelah sobat mendownload aplikasi BBM lalu install dan tunggu beberapa menit,, dan aplikasi BBM di komputer sobat siap di mainkan,,!!!

untuk aplikasi bluestacks download disini sob

oke sob jangan lupa untuk follow my blog, agar sobat tidak ketinggalan berita terbaru dari saya.terimakasih,,

posting by : perry perdian
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara memasang aplikasi blackberry messege di komputer/pc
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/11/cara-memasang-aplikasi-blackberry.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.