Pentingnya Minum Air Putih

Posted by Unknown Minggu, 11 Agustus 2013 0 komentar
Menurut ahli gizi dari Seattle, Susan Kleiner Ph.D, banyak minum air putih dapat mengurangi resiko penyakit berbahaya seperti kanker kandung kemih, kolon dan kanker payudara. Sebuah penelitian di Fred Hutchinson Cancer Research Center, Seattle, Amerika Serikat, menemukan fakta di kalangan wanita yang mengkonsumsi air putih lebih dari lima gelas sehari, resiko kanker kolon-nya menurun sampai 45% dibandingkan dengan mereka yang hanya minum 2 gelas atau kurang perhari.

Hasil penelitian terhadap 99 perempuan (44 di antaranya menderita kanker payudara) menunjukkan bahwa peminum air premenopausai mempunyai resiko terkena kanker peyudara lebih rendah 33% dibandingkan dengan mereka yang tidak terbiasa minum air putih.

Walaupun sering diingatkan bahwa kita memerlukan 8 gelas air setiap harinya, tetapi tetap saja orang-orang mengabaikannya, sehingga tubuh seringali mengalami beberapa masalah seperti pusing, kram otot, kelelahan, batu ginjal, infeksi saluran kemih, dan gangguan lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pentingnya Minum Air Putih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/08/pentingnya-minum-air-putih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.