cara mengganti jaringan internet yang lelet menjadi secepat kilat

Posted by Unknown Kamis, 01 Agustus 2013 0 komentar

          mengganti ip addres indonesia dengan addres negara lain



met pagi sobat,BTW sudah pada sahur belum nih..??? kalau belum sahur cepetan sahun sob..mumpung ada waktu sebentar lagi..hehehe.. caper dikit..oia sob kali ini saya akan membuat artikel tentang cara mengganti IP addres pada komputer atau laptop sobat..ngga perlu pake software atau aplikasi game..langsung dan praktis..manual dan pasti.. yukk kita coba...!!!


oke untuk sobat yang sering menggunakan laptop sebagai alat menjelajah di dunia maya, dan apa bila jaringannya sering lemot/lola gitu.) atau di warnet yang jaringannya suka asal ngga bermutu semaunya aja gitu/murahan,) sekarang saya bagi ilmunya nih sob agar jaringannya swwwwiiiiiiinnnngggsss lancar abiss gitu..heheheheee.....lebay dikit oke dwech langsung ke menu utama nih...


1, buka situs web yang menyediakan IP addres negara luar klik disini untuk web tersebut. lalu cari kota dari negara yang kamu pilih untuk mengaktifkan IP addres nya.. inget ya yang berwarna hijau penuh,,ber'arti kota itu jaringan internetnya bagus..!!!

2, copy nomor IP addres dan nomor port nya..??

3, lihat ke kiri atas monitor sobat,,klik TOOLS , lalu pilih OPTIONS

4, setelah klik sobat OPTIONS pilih ADVANCED lalu pilih NETWORK,,

5, di menu NETWORK pilih SETTINGS,,

6, nah di menu CONECTION SETTING pilih MANUAL PROXI CONFIGURATION..

7, masukan IP addres dan port nya...???

 contoh.. photo di bawah ini..






kalau sudah di masukan IP addres dan port nya kli ok

oke sobat selamat mencoba ya.. di  jamin 100% berhasil dwecchhh ga akan lemot lagi..oia cara ini juga bisa untuk mengambil token game top eleven be a football manager lho.. nah untuk game tersebut jika sobat ingin token gratis sobat ganti IP addresnya dengan IP addres dari united states, oke sobat.. met mencoba .. dan jangan lupa baca do'a agar semuanya lancar....amin.,,,!!!



posting by : perry perdian



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mengganti jaringan internet yang lelet menjadi secepat kilat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/08/cara-mengganti-jaringan-internet-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.