Download CTR

Posted by Unknown Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar
 CTR adalah video game balap dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999 dan di Eropa dan Australia akhir tahun yang sama. Ini dirilis ulang untuk Sony line-up Greatest Hits pada tahun 2000 dan untuk Range Platinum pada tanggal 12 Januari 2001. Ia kemudian ditambahkan ke PlayStation Store Eropa pada tanggal 18 Oktober 2007, kemudian pada toko Jepang pada tanggal 11 Juni 2008 dan kemudian akhirnya ke toko Amerika Utara pada 10 Agustus 2010.
Kecelakaan Racing Team adalah angsuran keempat dalam seri Bandicoot Crash. Ini adalah Crash Bandicoot pertandingan pertama dalam genre balap dan Crash Bandicoot pertandingan terakhir yang dikembangkan oleh Naughty Dog. Cerita game ini berfokus pada upaya tim sampah masyarakat karakter dalam seri Crash Bandicoot, yang harus berpacu dengan Oksida nitros egomaniacal untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain dapat mengontrol salah satu dari lima belas karakter seri Crash Bandicoot, meskipun hanya delapan yang tersedia pada awalnya. Selama balapan, ofensif dan kecepatan power up meningkatkan dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan.
Kecelakaan Racing Team dipuji oleh para kritikus untuk gameplay dan grafis, meskipun audio bertemu dengan pendapat campuran. Sebuah sekuel langsung, Crash Nitro Kart, dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2 Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance dan N-Gage.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download CTR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/02/download-ctr.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.