Android 4.2 Mendapat Fitur Baru

Posted by Unknown Kamis, 21 Februari 2013 0 komentar

Google baru saja memperkenalkan beberapa update di changelog Android 4.2, dimana dalam daftar tersebut diperlihatkan beberapa fitur baru yang akan ditemui di sistem operasi Android 4.2 JellyBean. Pertama, bagi pengguna Android yang memiliki kesulitan untuk membaca tulisan yang kecil, fitur magnifier di Android 4.2 akan memberi bantuan memperbesar tampilan hanya dengan melakukan tap tiga kali di layar. Selain itu, menu power juga dapat mengaktifkan TalkBack (sebuah pembaca layar Android), sebuah aplikasi kamera baru dan mode HDR (High Dynamic Range) yang memperluas jangkauan exposure jadi anda dapat mengambil gambar dengan detail yang lebih baik dari sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan fitur mirroring full HD yang menawarkan dukungan untuk notifikasi dan multi-display? Ya, fitur tersebut juga akan hadir di Android 4.2 ini. Update Android berikutnya kemungkinan besar akan debut bulan Mei nanti di acara tahunan Google I/O, yang kemudian akan memiliki nama Key Lime Pie, dan berjalan pertama kali di perangkat Motorola X.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Android 4.2 Mendapat Fitur Baru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/02/android-42-mendapat-fitur-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.