7 Gadget 2013 Yang Perlu di Waspadai

Posted by Unknown Kamis, 21 Februari 2013 0 komentar

1. X-BOX 720


Nantikan kehadiran Xbox 720 pada Bulan Juli nanti. Konsol ini lebih kecil dari Xbox 360 dan hadir dengan teknologi Kinect terbaru, Peripheral. Konso gim terbaru Microsoft ini bisa memutar Blu-ray, gaming 3D dengan kapasitas 8GB RAM dan prosesor quad core, dan dibanderol di kisaran harga $300, lebih murah dari Xbox sebelumnya.

2.SURFACE-PRO

Tablet terbaru dari Microsoft untuk mengimbangi diluncurkannya platform Windows 8. Dibekali dengan prosesor ARM X86, tablet ini sia meramaikan bursa peperangan tablet yang sekarang tidak lagi didominasi oleh iOS dan Android. Dengan kapasitas prosesor Intel Core 15 dan layar multi-touch, Surface Pro adalah all-in-one tablet + laptop yang canggih dan kuat. Harganya? Di kisaran $900.

3 BLACKBERRY 10


Meski sudah agak ditinggalkan banyak orang, Blackberry tidak menyerah dan siap untuk merasakan pertaruhan terakhirnya dalam menghadapi geliat iPhone dan Android. Kita tunggu saja bagaimana Blackberry 10 dari segi kapasitas dan juga fiturnya selain hanya mengandalkan BBM-nya saja.

4. AUGMENTED REALITY GLASSES


Spec sci-fi ini akhirnya semakin dekat menuju realisasi, dan estimasinya akan rilis pada pertengahan 2013. Google dan Vuzix sedang mengerjakan sebuah model yang mirip dengan headsets, yang dapat memproyeksikan visual langsung di depan mata penggunanya. Gadget ini dapat terhubung dengan smartphone Anda via bluetooth, menampilkan e-mail, sms, navigasi, index saham dan berbagai info lain yang Anda butuhkan setiap saat.

5.AMAZON PHONE


Setelah mengeluarkan perangkat e-book melalui Kindle, sekarang tampaknya Amazon ingin menjelejah dunia smartphone dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Gadget yang satu ini akan didominasi integrasi software dan hardware-nya yang edgy.

6. PS 4


Generasi terbaru Nintendo telah hadir lebih dulu dengan Wii U, lalu Xbox dengan 720. Bagaimana dengan Sony? Pastinya Playstation tak mau jauh ketinggalan, dan walaupun belum ramai desas-desusnya, ada indikasi bahwa Playstation 4 akan diluncurkan tahun ini.

7. IPAD 5


Walau diperkirakan baru akan diluncurkan paling lambat akhir tahun ini, you don’t think Apple is done building their Death Star, do you? Teknologi touch-screen-nya, serta ringan dan ketipisannya kurang lebih akan sama dengan iPad Mini. Rasanya iPad 4 baru saja dirilis 10 menit lalu ya bro, tiba-tiba saja Apple akan semakin solid dengan inovasi tablet-nya untuk mengalahkan apa yang dilakukan Microsoft dengan Surface. Sementara itu, iPhone 5S pastinya sedang dalam proses penyelesaian dalam waktu dekat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Gadget 2013 Yang Perlu di Waspadai
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/02/7-gadget-2013-yang-perlu-di-waspadai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.