mau status facebook kamu di sukai 10000 orang atau lebih..yukk gabung..

Posted by Unknown Minggu, 21 April 2013 0 komentar






hallo sobat blogger semuanya.. kabar baik kan.oia saya bawa berita terbaru nih untuk sobat semua...mau tau ga. oke langsung aja .. kali ini saya akan membuat postingan tentang bom like atau autolike facebook.. bagi yang ga ngerti apa itu bom like atau autolike. saya jelaskan dulu..bom like atau autolike itu adalah semua orang yang mempunyai ID facebook yang nanti akan menyukai status yang kamu buat..mau tau seruya ga. oke langsung aja..!!!

langkah pertama adalah...
sobat harus usia atau umur anda di facebook. harus 18+ .
jika sobat belum berusia 18+ cepat sobat ubah pengaturan facebook sobat.



setelah sobat ke pengaturan akun. di sebelah kiri sobat ada beberapa pilihan untuk mengatur ulang akun facebook sobat. terus sobat pilih pengikut lalu sobat ganti semua nya menjadi publik/semua orang.)
jika sobat sudah berhasil mengubah pengaturan akun facebook sobat. lalu buka tab baru di samping tab facebook. terus sobat buka aplikasi yang saya maksud tadi bomlike atau auto like. klik disini

langkah kedua adalah...
mengikuti panduanya. tapi kalau sobat bingung saya kasih tau langsung dari blog ini di http://perrymusik.blogspot.com/ hehehe.. sedikit promosi..
oke lihat photo di bawah ini..





photo di atas adalah aplikasi bomlike yang saya bilang tadi..sobat ikuti saja. klik tanda merah seperti photo di atas ini..nanti akan terbuka tab baru secara otomatis yang menghubungkan ke facebook... setelah itu simak photo di bawah ini.


kopi link yang berwana hijau seperti photo di atas ini...lalu kembali ke bomlike tadi..paste link tadi di kolom panjang photo di bawah ini. lalu klik tombol submit untuk meng'akses akun facebook sobat.





jika sudah terhubung..maka akan ada sebuah tampilan seperti photo si bawah ini.. itu sudah ID facebook sobat


lalu sobat pilih status yang mana yang sobat mau bom jempol..saya jamin 100% berhasil....!!!!!!!!







klik disini

oke demikian postingan ini saya buat untuk sobat semua..semoga bermanfaat...
salam saya... perry perdian

posting by : perrymusik.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: mau status facebook kamu di sukai 10000 orang atau lebih..yukk gabung..
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/04/mau-status-facebook-kamu-di-sukai-10000.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.