Bonus Turnover 2% Setiap kali Bermain Di Asiapoker77.co

Posted by Unknown Senin, 29 April 2013 0 komentar
Kali ini kami akan memberikan informasi yang sedikit berbeda kepada yang suka main poker secara online. Banyak website penyedia jasa main poker, tapi Ada satu website yang menurut kami bagus untuk anda kunjungi yaitu asiapoker77.co. Di asiapoker77 anda dapat bermain poker secara online. Asiapoker77.co merupakan agen resmi dari asiapoker77.com.
Kenapa menurut kami bagus, karena Yang menarik bermain poker88 di sini adalah bonus yang diberikan cukup menarik. Meskipun masih baru, asiapoker77 berani memberikan bonus turnover 2 % untuk setiap bermain poker88 di asiapoker77.co dan juga memberikan bonus depo 5 % di awal registrasi. Anda tidak perlu ragu memilih asiapoker77 sebagai tempat anda bermain karena proses registrasi dan bermainnya sangat mudah, yang ditambah pula kemudahan dalam bertransaksi karena sudah mendukung 3 bank terbesar nasional yaitu BNI, BCA, dan Mandiri.

Setiap transaksi anda seperti membeli chip poker dan penarikan dana akan dilayani oleh 3 bank nasional tersebut. So, yang belum punya rekening di 3 bank tersebut buruan buat dan buat tunggu lama-lama, buruan segera registrasi di websitenya karena dengan mendaftar anda baru bisa bermain. Anda cukup mengisi form register yang ada di halaman utama, lalu tunggu 5-10 menit kami akan mengirimkan ID poker anda Via SMS / Yahoo messenger.
 
Berikut adalah tata cara bermain di asiapoker77.co untuk mendapatkan bonus turnover 2 % :

Setelah registrasi anda akan mendapatkan ID , Anda dapat langsung melakukan login ID anda dengan Mengklik menu PLAY NOW yang terletak di bagian Atas website. Anda dapat membeli chip poker sesuai jumlah yang anda mau dengan mengisi form Deposit yang ada di website asiapoker77.co, kami akan segera mengisi chip anda ke dalam ID anda sesuai jumlah yang di deposit.

Anda juga dapat menjual chip poker kemenangan anda Dengan Mengisi form Withdraw di website asiapoker77.co dan kami akan segera mengirim jumlah chip yang anda withdraw ke rekening anda.

Minimal Deposit dan Withdraw chip poker adalah Rp.100.000

Kurs chip poker di asiapoker77 ini adalah Rp.100.000 = 100.000 chip asiapoker77
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bonus Turnover 2% Setiap kali Bermain Di Asiapoker77.co
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/04/bonus-turnover-2-setiap-kali-bermain-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.