Hacksoft software untuk mencari file yang hilang di komputer anda

Posted by Unknown Kamis, 19 Desember 2013 0 komentar

anda lupa dimanakah anda menyimpan sebuah file atau sejenis software yang pernah anda gunakan untuk menginstall komputer anda,!!! kalau anda memang lupa anda bisa cari dengan menggunakan hardware atau aplikasi langsung dari komputer anda yang bernama RUN, tapi jika anda menggunakan RUN, otomatis anda harus tau apakah nama software tersebut, karena jika anda lupa nama software itu percuma saja untuk menggunakan RUN dari komputer anda. ??? karena aplikasi RUN bisa di gunakan kalau anda ingat nama dari software tersebut, tapi anda tidak perlu khawatir, karena saya ada disini dan membuat sebuah solusi untuk anda yang bingung untuk menemukan sebuah file atau software di komputer anda yang anda lupakan,!!!

saya punya sebuah software yang di buat teman saya dengan hanya menggunakan notepad saja.,!!!
soo??? langsung aja kita ke TKP.

Hacksoft nama software tersebut, sebenarnya ini bukanlah sebuah aplikasi ataupun software,melainkan untuk mencuri data data di komputer, software ini bisa menemukan semua file, contoh file yang berhasil di debut adalah ( 3GP, WMV, AVI, JPG, RM, MPG, DOC, XLS, dan EXE )

caranyapun sanyat mudah, karena di software tersebut terdapat 10 urutan file dimana anda bisa menggunakannya hanya dengan menekan tombol angka, oke langsung aja download filenya..



untuk lebih jelasnya. anda bisa langsung mengunjungi blog pencipta software tersebut. di sana juga banyak software software yang para hacker dunia gunakan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hacksoft software untuk mencari file yang hilang di komputer anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2013/12/hacksoft-software-untuk-mencari-file.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.