Bakteri E.Coli

Posted by Unknown Jumat, 01 Juni 2012 0 komentar
 Bakteri E.Coli

Escherichicia Coli atau E.Coli adalah bakteri yang tinggal di dalam usus besar manusia.. E.Coliyang terdapat di dalam usus besar manusia berfungsi untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat, bakteri ini juga dapat membantu proses pencernaan seperti pembusukan sisa-sisa makanan dalam usus besar. bakteri E.Coli juga membantu memproduksi vitamin K melalui proses pembusukan makanan. Terapi jika bakteri ini berkembang pesat di dalam usus besar manusia akan mengakibatkan Diare.
Kebanyakan E. Coli tidak berbahaya, tetapi beberapa, seperti E. Coli tipe O151:H7, dapat mengakibatkan keracunan makanan yang serius pada manusia yaitu Diare berdarah karena eksotoksin yang dihasilkan bernama verotoksin.
Cara mengobati diare akibat bakteri E.Coli
        Cukup dengan biji papaya yang segar kita dapat sembuh dari penyakit diare yang diakibatkan oleh bakteri E.Coli. biji papaya segar memiliki zat antiseptic terhadap bakteri merugikan. Cara mengobatinya mudah, cukup ambil 5-10 biji pepaya dan bersihkan dengan air hangat  lalu tinggal di kunyah dan di telan.


SEMOGA BERMANFAAT
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bakteri E.Coli
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2012/06/bakteri-ecoli.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.