Nyari Duit Di Internet Dengan PTC

Posted by Unknown Minggu, 28 November 2010 0 komentar
Ya, kini kita dapat dengan mudah nyari di internet dengan munculnya program Paid To click (PTC) yang terpercaya. PTC merupakan suatu program di mana kita dibayar untuk mengklik suatu iklan dan menunggu sekitar 30 detik untuk bisa mendapatkan bayarannya, kemudian kita baru bisa mengkllik iklan berikutnya yang disediakan untuk kita.

Ada beberapa pertanyaan yang mucul ketika Nyari duit di internet dengan mengikuti PTC, Sebetulnya ikutan program seperti ini untung atau tidak ya? Ini kembali kepada niatan teman-teman semula di dunia internet marketing, Mau dapat uang receh saja sudah senang atau ingin benar-benar berbisnis dengan penghasilan yang lebih besar?

Berikut penjelasannya:

Biasanya pada program Paid to Click (PTC) kita akan disuguhi sejumlah iklan, tergantung banyak tidak nya pengiklan yang mau beriklan kepada kita atau negara tempat kita tinggal (tidak banyak yang beriklan untuk Indonesia bila dibandingkan dengan negara-negara lain, mungkin karena kita terkenal akan click fraud, atau sebab lain).

Kita anggap saja sehari PTC A menyuguhkan pada kita 10 iklan dengan bayaran 1 sen per iklan (per 30 detik tayang), berarti untuk 10 iklan kita akan dapat 10 sen (anggap aja Rp 900), nah berapa biaya yang kita keluarkan? Saya memakai asumsi teman-teman memakai Telkom Speedy ya, anggap aja pakai yang time-based, di mana kelebihan per jam adalah Rp 1.500 ; berarti untuk 10 iklan akan memakan waktu 300 detik (5 menit), hmnnn biayanya Rp 125, ditambah tadinya kita kan juga harus login, dsb sebelum bisa masuk ke menu meng-klik iklan, anggap aja dech waktunya untuk kegiatan lain-lain itu juga 5 menit, berarti total ongkos internetnya RP 250 ya. Kalau dapatnya 900 berarti masih untung kan?

Tapi itu apabila kuota yang kita pakai adalah overtime Speedy, kalau pakai jatah speedy yang 50 jam Rp 200 ribu itu, berarti berapa ya? Berarti ongkosnya Rp 330 , ditambah lain-lain berarti Rp 660. Masih untung ya?Semua hitungan saya tidak menghitung PPN ya, biar lebih gampang (kita membayar tagihan Speedy kan mesti tambah 10% lagi buat bayar PPN nya)

Nah itu kalo iklan nya 10 biji per hari, padahal bisa juga kurang dari itu. Kalau pas iklannya kurang kan waktu login, dsb masih tetap aja mesti kita lakukan, padahal kalau 1 iklan Cuma dapat 1 sen, rugi dong?

Nah itu adalah sekilas gambaran PTC, teman-teman harus benar-benar menghitung itu untung atau tidak untuk dilakukan.

Jadi, itu semua terserah anda apakah ingin nyari duit di internet dengan ikut program Paid to click (PTC).


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nyari Duit Di Internet Dengan PTC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2010/11/nyari-duit-di-internet-dengan-ptc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.