Smadav - AntiVirus Lokal Indonesia Gratis

Posted by Unknown Rabu, 28 Juli 2010 0 komentar
Smadav Antivirus adalah Antivirus lokal dari Indonesia, yang memfokuskan perlindungan yang menyeluruh dan membersihkan virus lokal luas di Indonesia. Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia .. Jika Anda sering berselancar internet atau sering menginstal program baru, Anda masih sangat dianjurkan untuk bergabung dengan Antivirus Smadav Impor (misalnya, yang bebas Avira, AVG, atau Avast, dan membayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav dapat bekerja sama dengan hampir semua impor antivirus agar komputer Anda benar-benar dilindungi dari infeksi virus, baik lokal dan asing (global). Saat ini Smadav 2010 telah diidentifikasi sebagian besar virus lokal yang tersebar luas di Indonesia. Ini adalah alasan mengapa menggunakan Smadav:

o Teknologi SmaRTP, SMART-Perlindungan
o Teknologi Smad-Perilaku
o Teknologi Smad-Lock
o Scanner pintar (Intelijen)
Dokumen Terinfeksi o Cleaner
o Membersihkan & memperbaiki (1500 nilai) Registry
o update terbaru pada setiap revisi
o Senjata Manual sangat mudah digunakan
o Gratis
o Portable dan OS mendukung Windows 2000/XP/Vista/7

Jadi, apa yang Anda tunggu? segera download smadav antivirus terbaru sekarang secara gratis. Silakan download antivirus smadav di bawah ini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smadav - AntiVirus Lokal Indonesia Gratis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadmp3books.blogspot.com/2010/07/smadav-antivirus-lokal-indonesia-gratis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 songs.